Menyambut Tahun Baru Di Semarang Dengan Keindahan

Januari 04, 2019




Hai..hai..
Aku kembali lagi, kali ini aku akan membahas tentang menyambut tahun baru di Semarang dengan keindahan.

Kenapa aku bilang dengan keindahan ? Karena, tahun baru ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Akhir tahun merupakan perubahan besar di dalam hidupku, berbagai deadline yang harus aku selesaikan, berbagai tekanan yang semakin menjadi.

Aku pernah membahas soal ini di instagramku,  tapi aku akan bahas kembali hehe

Akhir tahu, aku memutuskan untuk merubah akun instagram pribadiku menjadi akun yang berisi tentang review buku, tentang journaling, dan mengekspose blog tersembunyiku ini.

Sebenarnya, aku sudah memiliki beberapa akun instagram yang membahas tentang journaling dan review tersendiri, tapi aku ingin meracuni banyak orang untuk bisa membaca dan menjournal. Meracuni bukanlah hal baik tapi kalau hal yang diracuni bisa membuat orang lain juga ikut senang, apakah masih bisa di bilang tidak baik ?

Keindahan yang aku maksud disini adalah akhir tahun banyak sebuah perubahan dalam diriku, banyak hal baik yang datang di akhir tahun ini, dan banyak orang-orang terdekat yang mendukung serta mensuport aku.

Menyambut tahun baru tidak perlu dengan kembang api, tidak perlu dengan keluar malam-malam untuk melihat keramaian pada malam tahun baru. Buat aku malam tahun baru adalah cara aku berfikir apa yang harus aku lakukan kedepan, apa yang perlu aku perbaiki dan apa yang harus aku   hargai.

Serta malam tahun baru adalah waktu dimana kita bisa merenungkan semua hal yang ada, dan pada tahun baru kali ini aku menyambutnya dengan keindahan. Keindahan yang aku dapatkan diakhir tahun 2018 dan keindahan perubahan yang aku putuskan sendiri.

Semarang, 5 Januari 2018



-drw-                  

You Might Also Like

4 komentar

  1. Semoga tahun ini jauh lebih baik dan menyenangkan yah mba �� happy Blogging ��

    BalasHapus
  2. Semangat mba.. Jadi pengen ke Semarang niii. Hihi

    BalasHapus