Film Psikologi 24 Kepribadian

Januari 24, 2019



diambil dari : www.google.com

Halloo semua, di tahun 2019 ini adalah film pertama yang aku tonton.

Aku menemukan ini di youtube tanpa sengaja 😀, judul awal yang aku tahu adalah Film Psikologi 24 Kepribadian dan ternyata judulnya adalah SPLIT.

SPLIT ini bercerita tentang seorang lelaki yang bernama Kevin dan memiliki 24 kepribadian, Kevin yang pada waktu itu dikuasai oleh salah satu kepribadiannya menculik 3 orang gadis remaja dan menyekapnya di suatu gedung.

Di dalam film ini tidak semua kepribadian Kevin dimunculkan hanya beberapa saja, yaitu seorang wanita, anak kecil, lelaki dewasa yang sangat menyukai kebersihan dan kerapian. Lalu, Kevin menghadapi semua kepribadiannya ini tidak sendiri dia berkonsultasi dengan dokter perempuan yang  selalu mendukung Kevin dan memunculkan kelebihan yang Kevin punya.

Oh iya, film ini cukup menegangkan dan banyak wawasan psikologi yang dapat diambil. Tidak hanya itu saja, film ini sungguh-sungguh menggambarkan sisi lain dari seseorang yang memiliki kepribadian ganda. Awalnyapun aku tidak tahu bila film ini adalah film kedua dari salah satu film yang juga menjelaskan tentang kepribadaian ganda juga. Aku lupa judulnya apa, tapi masih berkesinambungan dengan film ini.

Menurutku tanpa kalian menonton film sebelumnya, film ini masih bisa ditonton. Benar-benar menguras emosu juga sih yaa ini filmya 😁.

Review film kali ini sangat-sangat random karena aku tidak bisa menjelaskan seperti apa karena film ini benar-benar komplit banget konflik dan lain-lainnya. 

Selamat mencari filmnya yaa 😆😆😆😆

You Might Also Like

0 komentar