Konspirasi Alam Semesta

November 03, 2018





📚 Konspirasi Alam Semesta
🙎‍♂️ @fiersabesari
🏢 @mediakita
Cetakan I, 2017 dan Cetakan VIII 2018
ISBN : 978-979-794-549-7
Pages : + 238 halaman
.
“ Waktu memberi tahu bahwa rasa sakit adalah risiko yang harus di tempuh dalam mencintai “.
.
< B – L – U – R – B >
Seperti apakah warna cinta? Apakah merah muda mewakili rekahannya, ataukah kelabu mewakili pecaahannya ?.
.
Konspirasi Alam Semesta (Kolase) ini adalah sebuah albuk #1, album dalam buku. Tiap-tiap bab nya merupakah playlist dari album yang berjudul Konspirasi Alam Semesta.

Walaupun sebuah albuk, buku ini termasuk dalam buku non fiction. Tiap-tiap bab nya pun saling berhubungan satu sama lain ceritanya. 
Tokoh utamanya adalah Juang, lelaki yang mencintai sebuah petualangan dan seorang lelaki yang sangat-sangat peduli dengan alam.

Bila membaca buku ini, enaknya sambil mendengar lagu-lagunya kolase karena dengan membaca dan mendengarkan musiknya bisa benar-benar semakin terhanyut dalam ceritanya looh.

Overall, novel ini memiliki pembalajaran juga dalam kehidupan, soal cintapun pasti ada. Menurut saya sih novel ini bisa termasuk dalam kategori novel romance atau albuk yang romance sih. Dari novel ini kita belajar apa arti kehilangan dan bagaimana caranya untuk bangkit, serta menentukan sebuah pilihan dalam hidup kita.

So, bila kalian penasaran nih yaa cari aja di toko buku yaa. Masih banyak tersedia juga di toko buku, belum merupakan buku langka kok ini.
.

You Might Also Like

2 komentar