----- Garis Waktu -----

Mei 08, 2018





Penulis : Fiersa Besari
Penyunting : Juliagar R.N
Penyunting Akhir : Agus Wahadyo
Foto : Fiersa Besari
Penerbit : mediakita
ISBN : 978-979-794-525-1
.
.
.
Assalamualaikum semua, kembali lagi dengan kiki hehe, untuk kali ini aku akan membahas novel yang berjudul Garis Waktu. Sebenarnya aku sedikit ragu ini termasuk novel atau bukan, tapi seperti biasa sebelumnya mari kita baca blurb nya terlebih dahulu.. Cekidot yaa hehehe
.
.
Blurb :
Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang mengubah hidupmu selamanya.
Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau terluka dan kehilangan pegangan.
Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau ingin melompat mundur pada titik-titik kenangan tertentu.
Maka, ikhlaskan saja kalau begitu.
Karena sesungguhnya, yang lebih menyakitkan dari melepaskan sesuatu adalah berpegangan pada sesuatu yang menyakitimu secara perlahan.
.
.
Aku baru baca sampai halaman 33, selama aku baca buku ini banyak hal yang membuat aku berfikir tentang hidup. Apa yang dituliskan seperti apa yang aku rasa saat ini. Buku ini termasuk kategori buku yang memotivasi diriku. Walaupun baru sampai halaman segini tapi sudah membuat aku seperti ini. Aku tak bisa mengatakan seperti apa, tapi sesuatu yang berbeda.
Ada sebuah kata yang membuat diriku dengan seseorang kembali berhubungan baik setelah aku nge-picture sebuah kata dari dalam buku ini, yaitu adalah
“Menyayangimu sangatlah mudah, aku bisa melakukannya berulang kali tanpa pernah merasa bosan. Yang sulit adalah cara menunjukannya.”
Aaaaa ini kenapa aku jadi baper hehe, maafkan yaa, oke untuk sementara segitu dulu deh.. Mari kita sambung untuk besok lagi.






You Might Also Like

0 komentar