---------- OON IN ACTION ------

April 08, 2018





Penulis             : @Aniqotuz Zahro
Penyunting      : @Iruna dan @Suci Amanda
Penerbit           : Ikon Imprint Penerbit Serambi
ISBN                : 978-602-74653-6-7
.
.
Blur     : Dia cinta pertamaku. Dia cinta masa kecilku. Dia cinta gilaku. Dia kedipan mataku.
Dia cinta monyetku. Dan dia adalah cintaku selamanya. Dia dulu dekat, tetapi selalu menjauh. Kini dia dekat,tapi terasa jauh. Dulu dia tampan, sekarang dia jauh lebih tampan. Dulu dia songong, sekarang dia semakin songong. Dulu dia menolakku, sekarang pun juga. Dulu aku tidak pernah menyerah untuk mendekatinya, sekarang pun sama. Menjinakannya itu lebih susah dari pada menjinakan singa yang mengamuk. Tapi aku tidak akan pernah menyerah.
.
.
Oon In Action ini merupakan buku ku ke 3 yang selesai aku baca, novel ini diawalnya membawa sebuah alur mundur yang menjelaskan tentang masalalunya. Kemudian ke alur pada saat ini.
.
.
Jadi menurutku alurnya itu mundur dan maju, dan di novel ini lebih mengkisahkan tentang cinta masa kecil yang masih bertahan dan diperjuangkan tanpa adanya kata menyerah. Aku suka sama bahasa ceritanya serta alurnya. Penulis juga memakai 2 pov untuk novel ini dan lebih memudahkan untuk tahu yang sedang bercerita itu siapa dan perasaan siapa yang sedang disalurkannya.
.
.
Recomend dah untuk dibaca dan bisa diambil hikmahnya, gak cuman soal cinta tetapi juga soal menjaga perasaan orang lain, bersikap yang benar seperti apa, dan ku sampai seperti masuk ke dalam novel ini. But, aku masih sedikit ngegantung sama endingnya karena tak begitu jelas untuk hubungan mereka tapi untuk kisahnya dari awal-akhir aku tak menyesal untuk membeli novel ini dan membacanya sampai habis.
Karena aku bener-bener ketagihan setelah membaca satu halaman, tak ingin rasanya aku berhenti untuk membacanya sampai ending.
4/5 ⭐ untuk novel ini.

You Might Also Like

0 komentar