ME VS DADDY (Antara Kenangan Masa Lalu dan Rasa Bersalah)

April 11, 2018




Penulis             : Sayfullan
Penyunting      : Vita Brevis
Penerbit           : de TEENS

Assalamualaikum semuanya, kembali lagi nih aku hehe.. Akhirnya aku bisa menyempatkan diriku untuk membaca novel lagi yeee... Dan minggu ini aku dapat menghabiskan 2 novel dalam waktu berdekatan yang sebelumnya udah aku post ya reviewnya...
Oke seperti biasa sebelumnya aku pasti akan kasih tau blurbnya terlebih dahulu..

Blurb : Karel dan eclair. Kecintaan Karel terhadap kue kering berbentuk panjang berisi aneka krim pasta ini bukan cuman rasanya yang legit dan enak. Mengingatkannya juga pada Claudia, mendiang sang mama. Namun, Marvin ingin Karel mengikuti jejaknya dalam bidang properti. Kopanda Cafe and Eclair Shop adalah ajang pertaruhan anak dan ayah. Karel harus bisa membuktikan kemampuannya. Jika tidak, konsekuensi berat menunggunya.

Di awal-awal bacaan sudah di suguhkan dengan sebuah konflik yang belum jelas, permasalahannya apa dan kenapa seperti itu. Alur yang digunakan juga alur maju dan alur mundur. Kemudian pov yang sering di pake adalah pov Marvin ayah dari Karel dan pov dari authornya sendiri serta pov dari Jianna.

Cukup menarik dan cukup membuat penasaran soal problem Marvin dengan anaknya Karel yang menyangkut dengan masa lalu mereka. Tapi bagiku yaa sedikit kurang begitu jelas jalan cetitanya seperti apa dan dari endingnya pun sangat-sangat menggantung untuk ku.
Bukan berarti novel ini jelek tapi memang dari akunya kurang suka dengan ending yang gantung dan kegantungan ini membuat penasaran lagi. Aku kurang tau yaa ini buku ada edisi berikutnya atau enggak karena aku juga belum nemu kelanjutannya bila ada.
Untukku novel ini bernilai : 3/5 ⭐

You Might Also Like

0 komentar