----- Arah Langkah -----

Juni 07, 2018



👨 Fiersa Besarii
🏢 Media Kita
🔢 Cetakan I, 2018 dan  Cetakan II, 2018
ISBN : 978 – 979 – 794  – 561 - 9
Pages : 300 halaman
.
Assalamualaikum, maaf saya curcol dulu di awal yaa..
Jadi seharusnya saya update garis waktu,  tapi karena hati dan fikiran saya masih belum bisa sinkron untuk mengungkapkan seperti apa sih isi buku garis waktu itu. Mohon maaf dengan sangat bukan niat untuk mem-php kan kalian dengan menggantung seperti ini.
Oke mari kita lanjutkan yaa, mari kita bahas Arah Langkah..
Seperti biasanya, mari kita simak blurbnya terlebih dahulu yaa
.
< B – L – U – R – B >
Bulan April, tahun 2013, berawal dengan niat dan tujuan yang berbeda
salah satunya karena hati yang terluka, tiga pengelana memulai sebuah perjalanan menyusuri daerah-daerah di Indonesia.
Lewat cara yang seru tapi menantang, mereka tidak hanya menyasikan langsung keindahan negeri ini, mereka juga harus menghadapi pertarungan denhan kegelisahan yang dibawa masing-masing.
.
Pertama – tama saya akan membahas tentang covernya,menurut saya cover pada buku ini sangat menarik karena terdapat  sosok dari Anisa Andini yang merupakan teman berkelana Fiersa Besari.
.
Untuk novel ini saya tidak akan banyak menjabarkan, jadi menurut saya novel ini itu membuat saya susah move on dari novel ini. Alasannya adalah novel ini itu penggambaran tiap tempatnya sangat jelas dan tidak membosankan tapi membuat saya ingin ke tiap tempat yang ada pada novel ini.
Ada banyak hal yang dapat di pelajari dari sini, ada banyak hal yang terjadi disini, dan ada banyak kesan yang saya rasakan dalam novel ini.
Saya tidak bisa mengungkapkan lebih bagaiman perasaan saya saat membaca ini, tapi saya seperti di bawa dalam cerita ini. Bukan cerita yang berat dan bukan cerita yang fiktif sekali tapi banyak hal lah yang dapat kita pelajari di sini.
.
Saya menilai 5/5 ⭐ karena jujur saya suka sekali dengan novel ini dan merekomendasikan buat kalian kalian yang juga sedang patah hati yang berterusan.

You Might Also Like

0 komentar