Accidentally Fabulous

Maret 06, 2018





Penulis : Lisa Barham
Penerbit : Bintang Belia
.
.
Assalamualaikum... selamat hari kamis semuanya...
Ada novel lama yang ada di lemari dan belum tersentuh sama sekali dan aku merasa sayang bila tak di review serta belum kebaca nih..
.
.
Tapi sebelumnya aku berikan blurb nya yaa :
Blurb
Fashion Fantasy Camp! Nggak ada yang lebih keren daripada ini. Dua minggu pada musim panas dihabiskan untuk proyek fesyen! Aku dan Evie terbang ke L.A. demi mencurahkan bakat fesyen kami yang, ehem, tentu saja luar biasa.
Lalu, tanpa terduga, sesuatu yang spektakuler terjadi. Aku “ditemukan” oleh yang sangan penting—tunggu sampai kamu tahu sendiri. Apa ini saatnya aku menjadi selebritas? Benar-bernar dikejar paparazi dan mendapatkan semua merek yang ingin kupunya?
Tapi,luapan kegembiraan belum tentu bertahan lama.Setelah hari-hari yang Oh-So-Wow bergulir, selalu saja ada masalah. Ini berat! Saat aku harus mempertaruhkan persahabatanku dengan Evie!
.
.
Nantikan review nya yaaa...

You Might Also Like

0 komentar