The Perfect Husband

September 27, 2018





The Perfect Husband, adalah sebuah film yang diangkat dari sebuah novel yang berjudul The Perfect Husband. Saya pernah melihat bukunya, tetapi saya belum pernah membacanya hanya membaca sinopsisnya saja.

The Perfect Husband merupakan sebuah film yang menurut saya sangat komplit, kenapa saya katakan komplit? Karena di film ini tidak hanya urusan soal kisah asmara saja, tetapi juda ada komedi, kebandelan remajanya, bahkan sebuah pelajaran penting didalamnya. Sebuah film yang komplek dan jangan judge dari judulnya saja. Malah menurut saya, judul dengan filmnya kurang begitu ada kesinambungannya but ini tidak begitu bermasalah menurut saya.
Oh iya, saya mengatakan bahwa ada sebuah pelajaran penting didalam film ini. Pelajar yang saya dapat dalam film ini, ada beberapa yaitu :
  1. Jangan pernah sia-siakan waktu kita dengan orang tua kita, terkadang mereka tak pernah memberitahukan apa yang terjadi dengan mereka.
  2. Kelakuan atau semua tindakan yang membuat mereka marah, itu bukan karena mereka tidak sayang terhadap kita tetapi mereka merasa diri mereka gagal mendidik kita. Gagal membuat kita menjadi orang yang baik dan berguna bagi orang lain.
  3.   Jangan sampe mereka pergi meninggalkan kita selamanya baru kita berkata sayang pada mereka.
Jujur nonton film ini, buat saya nangis ketawa sebel semua jadi satu. Menurut saya film ini benar-benar bagus untuk di tonton.

-drw-

You Might Also Like

0 komentar