[#BOOKTOUR] IGAUAN KITA - J.S. KHAIREN

September 15, 2019


Hai hai, aku kali ini akan mereview sebuah buku yang berbeda dari biasanya, kalau biasanya aku mereview novel tapi kali ini aku bakal review buku berisi quotes.

Judul buku : Igauan Kita
Penulis : J.S. Khairen
Penerbit : Bukune
Cetakan : I. 2019
Tebal : + 188 halaman
ISBN  978-602-220-317-9

Kali ini kak J.S.Khairen mengajak kita untuk memikirkan hal yang tidak kita sadari melalui tulisannya ini. Buku ini berisi quotes-quotes yang membuat aku sebagai pembaca merasa iya yaa ini adalah hal yang tidak aku fikirkan sebelumnya.

Pada buku ini juga tulisan yang di sajikan seperti kita sedang membaca pada kertas di dalam kertas, keunikan lainnya ada pada covernya, covernya ini ketika terkena pantulan cahaya ada tulisannya. Selain itu di dalam buku ini ada sosok yang menjadi penulis favoritku. Coba kalian baca deh, siapa tahu kalian juga menemukan dia.

Harapanku terhadap buku ini itu banyak orang yang mau membacanya, sehingga banyak yang fikirannya semakin terbuka di percintaan maupun di kehidupan. Untuk penerbit aku harap cetakannya lebih baik lagi karena da beberapa tulisan yang cukup sulit aku baca.

Jangan lewatkan ketika kalian mampir ke toko buku yaaa, di dalamnya banyak tulisan-tulisan yang bermakna dan menyadarkan kita.

You Might Also Like

15 komentar

  1. Wah jadi penasaran sama penampakan bukunya sama isi buku nya

    BalasHapus
  2. Jadi pengen punya bukunya😇😇😇😇

    BalasHapus
  3. Wah. Pas buka artikel ini aku langsung tertarik sama sampul bukunya.

    BalasHapus
  4. Hmmmm jadi penasaran apa aja ya yabg ditulis JS khairen dalam buku berjudul unik soalnya aku juga suka ngigau nih

    BalasHapus
  5. Wah jadi penasaran quote-quotenya tentang apa saja. Ini quotenya tentang kehidupankah kak? Atau tentang cinta? Tentang parenting? Atau tentang apa Kak?

    BalasHapus
  6. Ga ada salahnya share dikit dong quotes menarik yang ada di buku ini��. Supaya kita bisa tahu kira2 quotesnya bercerita seputar apa ya?��

    BalasHapus
  7. Igauan itu artinya ngigau ya? Aku belum kebayang isi bukunya. Tapi malah jadi penasaran :) kayanya bukunya relate ya sama kehidupan...

    BalasHapus
  8. Kutipan-kutipannya tentang kehidupan kah? Btw foto bukunya foto sendiri kah? Bagus soalnya

    BalasHapus
  9. Salah satu quote favoritnya apa, Kak? Aku udah lama nih gak beli buku puisi, quote gitu2.

    BalasHapus
  10. Aku salah satu manusia yang kalau lihat buku dari covernya kemudian sinopsisnya. Kalau mbaknya gimana?

    BalasHapus
  11. Kadang kita bisa belajar dan menemukan makna hidup dari quotes quotes yang dilontarkan oranglain. SEmoga kita bisa mengambil hikmah hidup tanpa perlu mengalami hal hal menyakitkan

    BalasHapus
  12. Pengen tahu satu dua quotesnya mbak dan apakah hasil gubahan sendiri ataukah merangkum dari quotes tokoh lain juga

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. bisa jadi referensi qoute di medsos ya, orang-orang indonesia kan suka qoutes hehe.

    BalasHapus
  15. wah buku yang menarik
    penasaran sama quote quote nya

    BalasHapus